Monday, February 18, 2013

RILIS FIFA 14

By : mfikri.arifin

Rencananya pada Game FIFA 14 ini EA Sport akan membuat suatu tampilan yang berbeda dengan versi yang sebelumnya kini fifa lebih memikirkan ke konten dari pada grafis yang tinggi dan rencananya mereka akan membuat konten seperti dibawah ini


Fifa menambahkan konten motion yang lebih halus dan lebih nyata dengan teknologi yang mereka miliki mungkin pada FIFA 14 ini akan lebih memiliki motion yang lebih nyata.


Dan katanya pada club akan diberi team wanita dalam konten ini mungkin saja karna FIFA sendiri meiliki data-data lengkap para pemain sepak bola diseluruh dunia.


Untuk yang satu ini FIFA membuat stadion yang lebih mendetail dan tidak lupa dengan lapangan yang lebih nyata.


Mereka rencananya juga akan membuat area bangku cadangan yang lebih sinematik dan tidak kosong seperti versi yang sebelumnya dengan reaksi dari pelatih dan pemain cadangan saat berada di bangku cadangan.


FIFA juga akan menambahkan selebrasi yang baru salah satunya adalah selebrasi mencium logo team di jersey team.


Dari versi sebelumnya FIFA membuat kondisi cuaca yang sudah cukup bagus dengan pilihan menu jam pertandingan menu cuaca lengkap sesuai daerah dan untuk yang sekarang FIFA juga akan memperbaruhi grafis cuaca yang lebih nyata agar lebih memberikan kesan tersendiri.


Dan tidak lupa FIFA juga akan menambahkan konten active fans yaitu fans yang aktif mendukung team yang dibelanya dengan cara apapun yang juga disesuaikan dengan tingkat agresif yang berbeda di setiap teamnya.


Dan untuk tournament FIFA akan menambahkan 3 tournament baru yaitu
- FIFA World Cup (Brazil)
- FIFA Confederation Cup
- International Cups

Tanggal FIFA 14 September 2013 (Not Confirmed) / Belum Di Konfirmasi Dari pihak EA SPORT sendiri

NANTINYA KAMU BISA MENDOWNLOADNYA DARI SINI JIKA SUDAH RILIS

..::THANK'S FOR VISIT::..

No comments:

Post a Comment