Thursday, February 21, 2013

NAGA SUNGGUHAN

By: mfikri.arifin

NAGA SUNGGUHAN




Bicara soal naga naga adalah salah satu unsur yang penting  bangsa China. yaitu dari budaya China yang banyak berhubungan dengan hewan  ini. Para peneliti yakin bahwa naga itu merupakan mahkluk imajinasi saja yang hanya hadir dalam legenda di cina.

yak dan semua itu rupanya bisa berubah saat seorang arkeolog di China berhasil menemukan fosil naga ini di Desa Guanling, Kota Anshun, China.

dan hal itu membuktikan bahwa naga memang pernah ada.
dan sesuai yang di informasikan kepada media bahwa

Dalam bingkai ilmu pengetahuan, naga merupakan reptil yang hidup di samudra pada masa Triasik sekitar 200 juta tahun yang lalu. Naga merupakan makhluk amfibi, ia banyak menghabiskan waktunya di air dan terkadang berjalan ke daratan. Naga merupakan legenda yang tidak bisa dipisahkan dengan kehidupan masyarakat China. Hewan dari masa lalu ini, sering hadir dalam kisah-kisah masa lalu China dan dianggap sebagai makhluk yang istimewa. Orang Mandarin juga meyakini bahwa mereka adalah titisan dari naga.

bentuk naga ini sesuai legenda. dengan kondisi baik dengan Panjangnya  7,6 m, kepalanya 76 cm lalu leher 54 cm. dan Tubuhnya yang panjang sekitar 2,7 m dan lebar 68 cm, dan buntutnya 3,7 m.

dan penemuan ini membuat geger warga setempat yang mendengar kabar tersebut dan fosil tersebut akhirnya diteliti kembali atas kebenarannya yang setelah itu akan di taruh dimuseum di china

..::THANK'S FOR VISIT::..

No comments:

Post a Comment